Kamis, 15 Oktober 2009

curahan hati

hai bloggy, udah lama ngga posting. sama kaya posting gue yang sebelum nya masih tentang (yah you know-lah). gue baru nyadarin ini yang nama nya jatuh cinta, dan berkorban demi orang itu. gue gak tau gue merasakan gue jatuh cinta ama dia kapan, dan kenapa? tiba-tiba rasa ini muncul begitu saja. ya, mikirin mulu atau apalah, tapi gue baru nyadar yang gue impiin ngga tercapai gue sadar dia suka sama orang, gue bukannya mau sok tegar atau gimana yaaaa tapi gue baru pertama kali juga ngerasain apa aja deh biar orang itu seneng, walaupun dia harus jadian sama cewek lain, gue tetep seneng. ngapain jadian sama gue kalo dia gak seneng. asal dia ada di dalam hati gue, gue udah cukup seneng yah memang saya menjadi melankolis sekarang. tapi, ini kenyataan. yah, bagi lo yang ngeliat gue hiperaktif, heboh, konyol, dan semuanya lah yang freak. sebenarnya, gue ga mau nunjukin kelemahan gue yang banyak banget, gue cengeng. gue tuh emang sosok yang gampang tersentuh, dan sensitif, gue juga selalu mendam masalah di hati. gue tuh cemen pengencut. gue ga bisa dapetin yang gue mau, padahal bentar lagi atau ngga ini tahun terakhir gue ketemu sama dia, yah mungkin kata 'dia' sekarang lebih berarti dari kata 'aku', gue sadar seratus persen yang gue lakuin tuh sekarang salah, gue ngga bisa nunjukin kelebihan gue sama orang itu, gue cuman bisa ngeluarin ke freak-an gue doang. apa yang bisa gue lakuin sekarang? cuman pasrah. walaupun nanti yang gue maksud baca blog gue, dia juga ngga bakal sadar, ya gue juga ngga minta dia sadar juga. ini pengen banget gue ucapin, hal yang dari awal gue kenal sampai sekarang yang belum pernah gue ucapin
"thanks ya, *** lo emang beda. dari awal gue bilang sama lo, lo beda. ngga ada yang bisa kaya lo, thanks banget ya lo udah buat gue seneng. yah, walaupun lo ngga merasa, tapi beneran lo baik banget, dan karena ke baikan lo gue bisa-bisa nya suka sama lo. gue baru sadar kalo ini yang gue rasain buat lo, thanks banget yaaaaaaaaa :'("
sekarang gue baru ngerasain yang nama nya jadi fitri, lelly, sama olg. dan, teman-teman ku yang lain yang merasakan jatuh cinta, dan rela ngorbanin rasa sakit lo demi orang yang kalian suka, mungkin gue sekarang melankolis, tapi ini asli gue, gue ngga bisa ngapa-ngapain, cuman bisa diam, dan berkhayal. berkhayal hal yang gak pasti -,-


Jakarta, 15 Oktober 2009



nadiaziruy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar