Sabtu, 05 Desember 2009

SOMEONE

hanya menunggu
menunggu yang tak pasti
di balik semua muka yang hanya menjadi kedok
mungkin kau telah menyakiti ku
tanpa kau sadari

aku tak pernah mengemis apapun dari mu
mungkin dulu aku kagum pada mu
tapi sekarang tak ada rasa sedikit pun untuk mu
mungkin selama ini aku salah
salah menilai mu
yang hanya ku lihat dari luar
bukan dari dalam hati mu

semua ini hanya sandiwara
puaskah kau menyakiti ku?
membuat aku rendah di hadapan semua orang
aku tak pernah meminta dicintai oleh mu
aku tak pernah memaksa untuk melepaskan wanita-mu itu

asalkan kau tau
aku adalah orang yang paling tersakiti di sandiwara ini



NB: untuk seseorang, puas kan lo sekarang? gue janji gabakal anggep kita pernah deket, atau pun temen. lo itu SAMPAH BAGI GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar